Usaha Dagang Keliling Aksesoris Wanita Dan Anak yang Menjanjikan

Berjualan aksesoris anak dan wanita merupakan salah satu ide peluang bisnis yang menjanjikan dan bisa di kerjakan dengan modal kecil.

Meskipun modal yang di gunakan terbilang tidak terlalu besar, namun untuk keuntungan yang di dapat lumayan menjanjikan, setidaknya bisa untuk menyambung hidup.

Untuk mengawali usaha aksesoris anak anda bisa membeli barang tersebut dengan mudah di agen atau grosir mainan.

Apalagi jika barang tersebut berasal dari cina atau made in china pasti harganya akan jauh lebih murah.

Umumnya mainan anak yang di jual dari grosir di hargai sesuai dengan bentuk dan ukuran dari mainan tersebut.

Untuk ukuran kecil biasanya bisa di beli dengan harga sekitar 500 sampai 1000 rupiah, lalu anda bisa menjualnya kembali ke anak – anak dengan harga 2000 sampai 3500 rupiah sangat menjanjikan bukan.

Usaha Dagang Keliling Aksesoris Wanita Dan Anak yang Menjanjikan
Usaha Dagang Keliling Aksesoris Wanita Dan Anak yang Menjanjikan

Biasanaya para pedagang mengambil untung produk atau barang sekitar 50 sampai 80 % dari harga barang.

Jika kita pahami memang keuntungan yang di dapat tidak begitu besar, namun apabila terjual banyak pasti akan sangat menguntungkan bagi anda yang berjualan.

Contoh barang usaha aksesoris anak dan wanita seperti mobil mainan, kelereng, gambar mewarnai, anting, gelang, kalung, bando, dan masih banyak lagi jenisnya.

Kiat Sukses Bisnis Jualan Keliling Aksesoris Wanita dan Anak.

Rata – rata umumnya seorang wanita perlu memakai aksesoris untuk menunjang dari penampilan mereka agar terlihat lebih cantik dan menarik.

Aksesoris yang umum di gunakan atau di pakai oleh perempuan adalah bando, anting, gelang, cepet, bros, bandana, menjadi barang yang penting untuk menunjang tampilan mereka.

Oleh karena itu tidak kaget jika bisnis aksesoris wanita dan mainan anak kini menjadi incaran bagi para pebisnis yang pintar dalam melihat sebuah peluang usaha.

Prospek yang menjanjikan serta jenis konsumen yang banyak, menjadikan usaha dagang aksesoris dan mainan anak ini menjadi pilihan yang tepat. Jika anda ingin memulai suatu bisnis namun modal yang di miliki kecil.

Rata-rata para pengusaha aksesoris wanita dan mainan anak membuka toko di mall atau supermarket besar, pasar tradisional, sampai menggunakan gerobak di lingkungan masyarakat.

Pastinya apabila anda memiliki modal yang lebih mampu membuka toko atau menyewa tempat di salah satu mall atau pusat perbelanjaan.

Namun bagaimana jika modal yang kita punya kecil atau tidak mampu untuk menyewa tempat?

Tenang saja, karena masih banyak cara untuk memulai usaha aksesoris ini yaitu dengan dagang keliling pakai motor.

Jualan aksesoris keliling pakai motor menjadi pilihan yang paling sesuai untuk anda yang memiliki modal minim atau kecil.

Selain mudah untuk memasarkan barang sampai ke masyarakat luas, biaya transport juga lebih murah daripada menggunakan mobil atau menyewa tempat.

Jika anda berminat untuk memulai usaha dagang aksesoris wanita dan mainan anak, bisa memulainya namun sebelum itu simak dulu strategi yang harus anda siapkan di bawah ini.

1. Target pasar yang sesuai.

Umumnya mainan anak serta aksesoris wanita banyak di sukai di berbagai kalangan masyarakat, namun ada beberapa orang juga yang kurang minat atau menyukai produk itu.

Maka dari itu anda juga wajib mengetahui selera masyarakat terlebih dahulu sebelum mulai menjualnya ke mereka.

Penting untuk mengetahui jenis konsumen di lapisan masyarakat, karena uang yang mereka miliki tidaklah sama.

Ada yang memiliki banyak uang serta minim uang, jadi anda perlu mengetahui tentang hal teknis tersebut sebelum mulai menjualnya.

2. Variasikan produk yang di jual.

Agar konsumen tidak cepat bosan, penting untuk menambah barang dagangan anda dengan variasi yang menarik serta banyak pilihan.

Menambah banyak variasi produk bagus untuk prospek bisnis aksesoris dan mainan anak kedepan nya. Hal ini di sebabkan banyak konsumen yang akan tertarik karena mendapatkan banyak pilihan produk.

3. Kelebihan usaha aksesoris wanita dan mainan anak sekolah.

Untuk anda yang masih ragu dalam menjalankan usaha berjualan aksesoris wanita dan mainan anak, simak penjelasan saya kali ini.

Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika memulai usaha ini seperti:

  1. jenis konsumen yang beragam dan banyak.
  2. prospek bisnis yang menguntungkan.
  3. tidak akan kadalwarsa barangnya dan bisa bertahan lama meskipun tidak laku.

Jadi bagaimana, apakah anda masih ragu untuk memulainya?

4. Kekurangan menjalankan usaha aksesoris anak sekolah.

Untuk masalah atau kekurangan usaha aksesoris wanita dan mainan anak juga lumayan berat untuk kita hadapi.

Misalkan saja persaingan pasar dengan barang – barang dari China yang harganya jauh lebih murah.

Contoh kekurangan usaha ini adalah persaingan dengan agen atau grosir yang mengambil barang dari china, dan notabennya memiliki harga yang jauh lebih murah dari lainnya.

Bukan hanya persaingan dengan barang dari china, namun untuk penjual aksesoris serta mainan anak ini tidak 1 atau 2 orang saja tapi sudah banyak pedagang aksesoris keliling ini.

Lalu bagaimana solusinya? Ciptakan produk buatan sendiri dengan kreatifitas kita dan memaksimalkan kelebihan serta kualitas barang.

Meskipun harga yang anda jual lebih mahal, namun jika kualitas dan keunikan barang bagus maka konsumen akan tertarik.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai ide usaha dagang keliling aksesoris wanita dan anak yang menjanjikan.

Apabila ada pertanyaan seputar bisnis atau mau pesan materi bisa berkomentar di bawah ini, terus kunjungi website ini untuk mengetahui berbagai info bisnis dan Pendidikan.

Tinggalkan komentar