Memulai Usaha Tanpa Modal Sepeserpun Hasil Melimpah

| |

Usaha tanpa modal sepeserpun hasil melimpah, bagi anda mungkin ini hanyalah sebuah omong kosong belaka yang di tulis oleh saya. Ehh tunggu dulu, anda jangan langsung berpikiran negative ya.

ada dasarnya sebuah bisnis atau usaha yang sekarang lagi ramai bukan hanya yang memiliki modal banyak saja loh, suatu bisnis yang tanpa modal juga sama banyaknya.

Walaupun anda menjalankan sebuah bisnis tanpa modal, namun masih memiliki peluang yang besar pula untuk meraih sebuah kesuksesan.

Jika anda seseorang yang rajin dalam bekerja apalagi ini termasuk suatu pekerjaan yang hanya membutuhkan kreatifitas dan ketekunan anda wajib untuk mencobanya.

Pada saat itu saya pernah mencoba suatu usaha sampingan di rumah yang memang tidak membutuhkan modal materiil.

Memulai Usaha Tanpa Modal Sepeserpun Hasil Melimpah
Memulai Usaha Tanpa Modal Sepeserpun Hasil Melimpah

Usaha yang saja kerjakan pada saat itu adalah berjualan, loh katanya ngga ada modal kok jualan si bang ?

Ehh tunggu dulu, kan saya belum selesai ngomongnya bro heheheh. Saya mulai berjualan online sebagai dropshipper, yeah salah satu cara bisnis online tanpa modl sepeserpun ya ini contohnya :D.

Akan tetapi satu hal yang harus anda ketahui bahwa, saat anda berjualan online sebagai dropshipper anda harus banyak melakukan promosi – promosi produk anda yang akan di jual kembali.

Namun anda jangan patah semangat karena media promosi itu ngga selamanya yang berbayar, sangat banyak media promosi yang gratis apabila anda cermat dalam melihatnya.

Saya akan berikan contoh di sini media promosi yang gratis yaitu : Facebook, tweeter, youtube, google+, instagram, Whatsapp, dan masih banyak lagi.

Pada dasarnya jika anda kreatif dan mempunyai kemauan keras untuk meraih kesuksesan, semua bisnis yang anda jalankan itu akan lancar tanpa terkendala yang lain.

Untuk memperjelas postingan saya kali ini, silahkan simak penjelasan mengenai contoh bisnis tanpa modal besar yang harus anda coba meskipun anda masih seorang pemula yang baru terjun di dunia bisnis.

Contoh Usaha Rumahan Tanpa Modal Secara Online Maupun Offline

1. Bisnis Online Menjadi Seorang Penulis Lepas

Seorang penulis lepas adalah salah satu contoh usaha tanpa modal sepeserpun yang memiliki peluang besar.

Karena di luar sana masih banyak yang membutuhkan para penulis lepas kreatif di sisi lain menjadi seorang penulis kreatif  juga mudah di kerjakan di mana saja asalkan bawa laptop.

Jika ingin melihat seperti apa contoh penulis lepas, saya adalah penulis lepas di website yang memiliki topic media sharing dan informasi bisnis dan pengetahuan jadi jangan lupa untuk terus melihat update an artikel terbaru di web saya yam as dan mba.

Selama saya menjadi seorang penulis lepas dan menulis di website ini saya mengambil referensi artikel dari beberapa website di internet dan guru saya waktu di sekolah.

Pada saat anda memulai usaha menjadi penulis lepas, sangat di butuhkan suatu koneksi internet dan sebuah laptop maupun computer, bahkan sekarang jaman modern menjadi penulis lepas cukup hanya bermodal smartphone juga sudah cukup untuk memulainya.

Setiap minggu atau bulanannya seorang yang punya web ini akan mengirimkan sejumlah uang untuk jajan.

Walaupun jumlah uang yang di berikan oleh pemilik website tidak terlalu besar. Namun dengan saya mengerjakan menjadi penulis lepas ini membuat saya lebih kreatif  dan inovatif dalam menulis artikel.

Menurut saya internet dan laptop sudah menjadi pegangan sehari – hari dan itu tidak terlalu berat untuk modal dan biaya menjadi seorang penulis lepas. Karenanya pekerjaan ini termasuk bisnis rumahan tanpa modal.

2. Mempromosikan dan Menjual Kembali Produk Orang (reseller /dropship)

Menjual kembali produk milik orang lain atau biasa di sebut dengan reseller atau dropshipper, merupakan salah satu bisnis yang tidak mengeluarkan modal.

Karena pekerjaan ini hanya membutuhkan uang untuk membeli barang  dengan syarat jika sudah ada yang memesan lalu kita baru belanja produk tersebut.

Kelebihan menjadi seorang dropshipper maupun reseller adalah kita tidak pusing membuat suatu produk dan resiko ruginya sangat kecil, karena kita hanya membeli barang tersebut jika sudah ada yang order ke kita.

Baca Juga : Pengertian Dropshipper dan Suplier apakah keduanya berbeda ?

Saat menjalani bisnis online ini kita hanya perlu mempromosikan barang secara online maupun offline.

Jika kita sering melakukan promosi maka besar kemungkinan kita akan kebanjiran orderan. oh ya mungkin dari anda masih belum mengerti mengenai apa itu dropshipper bisa klik tautan di bawah ini ya.

3. Bisnis Tanpa Modal, Menjadi Blogger Profesional

Salah satu usaha tanpa modal selanjutnya adalah menjadi seorang blogger, banyak orang yang sudah membuktikan kesuksesanya menjadi seorang blogger.

Perlu anda ketahui bahwa kesuksesan menjadi seorang blogger tidak di dapatkan secara instan begitu saja, namun harus melalui tahap – tahap yang cukup lama. Namun jika anda berjuang keras menjadi seorang blogger sejati pasti kesuksesan itu akan anda dapatkan.

Pasti anda bertanya – tanya darimana seorang blogger mendapatkan penghasilan yang banyak ?

Seorang blogger memperoleh hasil yang banyak jika websitenya memiliki visitor atau pengunjung setiap harinya, namun bukan itu saja syarat utamanya.

Website yang di kelola anda harus memiliki iklan juga, nah ada banyak sekali penyedia iklan yang menjanjikan anda uang yang besar contohnya saja yang paling popular adalah google adsense.

Jika anda konsisten dengan pekerjaan seorang blogger, saya percaya nantinya anda akan menjadi orang sukses karena suatu usaha tidak akan pernah menghianati hasil.

4. Menjadi Seorang Broker/ Agen

Bagi anda yang memiliki keberanian tinggi dalam memasarkan barang atau memiliki teknik marketing yang baik, maka anda bisa mencoba bisnis tanpa modal yang satu ini yaitu menjadi seorang broker/agen.

Contoh penjualannya adalah usaha agen penjul property, agen penjual mobil dan motor, agen penjual tanah, dan masih banyak lagi.

Menjadi seorang broker memiliki keuntungan banyak dan tidak memerlukan biaya yang besar, untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan property bisa di dapatkan dari pemilik property dan bonus dari pembeli property.

Biasanya pemilik properti akan memberikan bonus ketika anda berhasil dalam menjual propertinya.

Keuntungan yang lainya jika pembeli puas dengan propertinya maka anda akan mendapatkan bonus juga, wah dapat doble bonus nih ya enak dong.

Menjalani bisnis sebagai broker atau agen ini sangat cocok bagi anda yang kesulitan dala memulai bisnis tanpa modal.

Kesimpulan:

Menutrut pemikiran saya, sesungguhnya semua bisnis yang anda jalankan tidak ada yang namanya bisnis tanpa modal sepeserpun. Meskipun modal itu hanya berbekal energy dan pikiran yang terpakai untuk menjalankan semuanya.

Intinya jika anda menjalankanya dengan niat dan kesungguhan pasti keberhasilan akan menanti anda.

Sekian dari saya untuk pembahasanya mengenai usaha tanpa modal sepeserpun dan tanpa resiko. Jangan lupa terus kunjungi website tambahmulyo untuk mendapatkan update artikel terbaru.

Previous

Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga yang Menjanjikan Modal Kecil

6 Kunci Sukses Membuka Usaha Rumah Makan Sederhana

Next
Previous

Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga yang Menjanjikan Modal Kecil

6 Kunci Sukses Membuka Usaha Rumah Makan Sederhana

Next

Tinggalkan komentar