Hasil Pertandingan Liga Champions Terbaru Hari ini Dynamo Kiev vs Bayern MuncheN

Hasil Pertandingan Liga Champions, Pada fase grup Liga Champions matchday kelima Grup E yang telah bergulir pada hari Rabu dini hari tadi di stadion NSC Olimpiyskiy antara Bayern Munchen melawan Dynamo Kiev dengan skor akhir 2-1 kemenangan Bayern munchen.

Hasil positif yang diraih oleh Bayern Munchen kini menjadikannya lolos ke babak 16 besar secara otomatis. Kehebatan raksasa bundesliga tersebut tak luput dari pemain-pemainya yang hebat. 

Dynamo Kiev vs Bayern MuncheN

Sebenarnya, Munchen sendiri sudah otomatis mendapatkan tiket ke 16 besar pada debut matchday ke 4 berkat permainan konsisten yang dilaluinya selama liga champions bergulir.

Meskipun Bayern Munchen sudah otomatis lolos pada matchday ke 4, namun asuhan dari Julian Nagelsman tidak pernah mengendorkan permainan, bahkan cenderung optimis mendapatkan point sempurna pada setiap pertandingan.

Meskipun cuaca masih cuaca bersalju di stadion akan tetapi para penggawa Munchen selalu optimis untuk menyerang pertahanan Dynamo Kiev. Pada awal pluit di bunyikan Munchen bermain sangat rapih, dan tepatnya pada menit ke-14 terciptalah sebuah gol cantik dari Robert Lewandowski lewat sepakan salto.

Striker andalan Munchen asal Polandia tersebut tidak mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Dynamo Kiev sehingga mudah baginya untuk melakukan shoot akrobatik yang membuat Munchen unggul 1-0,  Robert Lewandowski kini telah mencetak gol kesembilannya di ajang liga champions musim ini.

Pertahanan Munchen di bikin panik pada menit ke 28 ketika oleh Tsygankov mampu menusuk ke area kotak penalti, akan tetapi Goretzka mampu menahan serangan dan memotong bola lalu mengarahkan ke kipper Manuel Neuer dengan pelan.

Hal tak terduga terjadi ketika Neuer melakukan blunder yang bermaksud ingin menendang bola kedepan namun malah tidak kena, alhasil bola tersebut bergulir kea rah gawang namun masih membentur tiang gawang.

Die Bavarians (Julukan dari Bayern munchen) harus menunggu agak lama untuk menambahkan point mejadi 2-0. Goll kedua muncul ketika pemain Munchen yaitu Kingsley Coman, menjebol gawang Dynamo Kiev pada mmenit ke 42.

Goll kedua tercipta berkat assist dari Correntin Tolisso ke Kingsley Coman yang tidak mendapatkan pengawalan yang ketat.

Pada saat masa injury time babak pertama Tolisso pemain munchen hampir saja membuat sebuah gol andai saja tendangan melengkung yang menyasar ke pojok gawang tersebut tidak di hentikan oleh Georgi Bushchan.

Lanjutan dari babak Kedua Dynamo Kiev mulai memberikan sebuah perlawanan yang sengit, alhasil pada menit ke 47 mereka mendapatkan sebuah peluang emas namun masih bisa diselamatkan oleh kipper Munchen yaitu Manuel Neuer.

Babak pertama pertandingan antara Dynamo Kiev vs Bayern Munchen di akhiri dengan skor 0 – 2 untuk kemenangan Munchen sementara.

Pada saat babak kedua berlangsung nampaknya Munchen kini lebih bermain santai dan mengendurkan serangan, sebaliknya dari kubu Dynamo Kiev terus melakukan sbeuah perlawanan yang sangat menarik namun semua peluangmereka dapat di tangani oleh Muunchen.

Pada menit ke 70 akhirnya Denys Harmas pemain dari Dynamo Kiev mampu meruntuhkan tembok dari Munchen. Assist bagus dari Viktor Tsygankov mampu di sempurnakan oleh Denys Harmas yang berbuah menjadi goll.

Kini para pemain Dynamo Kiev memiliki harapan positif untuk membalikan keadaan selama laga masih bergulir.

Penampilan kipper Munchen yaitu Neuer yang tampil baik membuat Dynamo Kiev kewalahan untuk menambahkan keunggulan di menit waktu tersisa.

Selesai peluit panjang di bunyikan, hasil akhir dari pertandingan antara Bayern Munchen melawan Dynamo Kiev tidak berubah yaitu 2-1 atas kemenangan tipis Munchen.

Tinggalkan komentar