Cara Menghilangkan Kutu Beserta Telurnya Secara Alami dan Cepat

Tampaknya hampir semua orang memiliki cara yang terbukti ampuh untuk menghilangkan kutu secara alami. Saya memiliki sebuah trik untuk menghilangkan kutu busuk dari tubuh dengan menggunakan korek api.

Kutu tersebut tidaklah langsung mati namun, membuatnya lemas di bawah lapisan cat kuku atau petroleum jelly.

Cara Menghilangkan Kutu Beserta Telurnya Secara Alami dan Cepat
Cara Menghilangkan Kutu Beserta Telurnya Secara Alami dan Cepat

Terdapat hal yang lebih mengejutkan saat kita mencari tau informasi tentang bagaimana menghilangkan kutu dan induknya.

Ternyata ada car alai yang lebih efektif dan mudah saat menghilangkan kutu di badan maupun kulit anda. Yaitu dengan cara mengusap bola kapas yang sudah dibasahi sabun ke tubuh anda.

Kutu tersebut akan melepaskan diri jika kita usap mereka dengan bola kapas yang sudah dibasahi sabun. Untuk lebih jelas penjelasan tips anda bisa menyimak artikel berikut ini.

Cara Aman dan Alami Menghilangkan Kutu Busuk Serta Telur Dengan Cepat.

Kali ini saya memiliki sebuah teknik, bahwa hanya ada satu teknik aman yang disetujui dan memutuskan bahwa informasi ini layak untuk disebarkan. Kami juga menyiapkan trik rahasia lainnya di akhir artikel.

Untuk anda yang bertanya-tanya mengapa metode di atas bisa berbahaya. Jika Anda menemukan kutu yang menempel di tubuh, anda tidak perlu panik.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah segera menghilangkan secara tepat dan alami, untuk mencegah berkembang biak menjadi banyak.

Berikut ini adalah cara menghilangkan kutu busuk di kulit badan secara alami beserta telur dan induknya.

  1. Ambil pinset berujung halus dan pegang kutu menggunakan alat tersebut sedekat mungkin dengan permukaan kulit.
  2. Tarik perlahan ujung centang pinset ke atas, berikan tekanan merata. Cobalah untuk tidak memuntir atau menyentak kutu. Jika tidak, bagian mulutnya bisa tersangkut di kulit Anda. Jika ini terjadi, hilangkan menggunakan pinset.
  3. Bersihkan tempat gigitan dan tangan Anda dengan alkohol atau sabun dan air.
  4. Tempatkan kutu dalam alkohol, kantung atau wadah tertutup, atau bungkus dengan rapat dalam selotip.

Kutu dapat menularkan penyakit yang beragam jenisnya. Itu tergantung di mana Anda berada ketika Anda mendapat gigitan dari kutu tersebut.

Jadi, lebih baik menemui dokter segera setelah Anda digigit dan menentukan apakah ada perawatan yang diperlukan. Perawatan dapat di lakukan jika gigitan yang di sebabkan kutu terlalu parah atau bisa membahayakan.

Efek samping menghilangkan kutu menggunakan berbagai teknik di atas.

Ada banyak metode berbeda yang direkomendasikan diberbagai blog. Tetapi hampir semua dari mereka dapat melakukan lebih banyak kerusakan daripada dampak positifnya.

“Kami tidak merekomendasikan hal-hal ini,” kata Jody Gangloff-Kaufmann, ahli entomologi di Departemen Entomologi Cornell.

Larangan untuk mematikan kutu dapat berbahaya jika kita menggunakan teknik yang salah, nah untuk resikonya bisa anda lihat di bawah ini:

  1. Mencoba memanaskan kutu dapat membuat luka di bagian kulit anda. Jadi jangan sembarangan untuk menggunakan teknik menghilangkan kutu yang bertebaran di internet.
  2. Vaseline atau cat kuku. Menggunakan zat-zat ini pada area gigitan dapat menyebabkan lubang kutu yang lebih dalam ke dalam kulit.
  3. Bola kapas yang direndam sabun. Ada mitos bahwa kutu akan hilang dengan sendirinya jika Anda mengusapnya dengan bola kapas yang sudah dibasahi sabun. 

Pusat Sumber Daya TickEncounter memeriksa cara tersebut ini. “Pada akhirnya, kami tidak pernah dapat menghapus satu pun gigitan kutu”. Apakah Anda tahu metode lain yang tidak aman untuk digunakan?

Bagikan artikel ini ke teman anda, karena akan sangat membantu dalam mengatasi kutu yang menempel di badan anda.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai, cara menghilangkan kutu beserta telurnya secara alami dan cepat. Jika ada pertanyaan seputar tema di atas, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.

Tinggalkan komentar