Bisnis Tanpa Modal Besar, Hasil Melimpah Dan Resiko Kecil

Apakah ada usaha yang di kerjakan tanpa modal? Mungkin sedikit membuat kita penasaran ya, bagaimana tidak penasaran.

Pastinya suatu usaha memerlukan modal walaupun sedikit, beberapa orang mengira juga mungkin usaha tanpa modal adalah sebuah isapan jempol belaka atau suatu kebohongan.

Padahal hal ini sangat memungkinkan bagi anda. Jika anda ingin mendirikan usaha namun memiliki modal yang kecil.

Dalam memulai bisnis tanpa modal perlu dilakukan suatu perencanaan yang matang, agar nantinya dalam membangun usaha anda tidak sia – sia.

Bisnis Tanpa Modal Besar, Hasil Melimpah Dan Resiko Kecil
Bisnis Tanpa Modal Besar, Hasil Melimpah Dan Resiko Kecil

Terdapat beberapa ide usaha modal kecil bahkan bisa di bilang usaha tanpa modal yang wajib anda coba, simak baik – baik penjelasan saya di bawah ini.

Contoh Ide Usaha Modal Kecil Hasil Melimpah ( Wajib Anda Coba )

Jika anda pintar melihat suatu peluang di luar sana, pasti anda akan menemukan ide banyak sekali peluang usaha tanpa modal besar yang belum anda ketahui, Contoh :

  1. Bisnis Dropship
  2. Makelar Properti
  3. Jual Kaos Pre – Order
  4. Jasa Desain Grafis
  5. Jasa Les Privat
  6. Jual Foto Di Internet
  7. Jasa Content Writer

Dan masih banyak lagi yang lainya, itu adalah sebuah contoh ide usaha tanpa modal yang belum terpikirkan oleh anda.

Jangan terlalu lama memikirkanya, langsung gerak dan analisis pasar di sekitar anda untuk mengetahui minat konsuen di sekitar anda. Untuk penjelasan contoh ide bisnis tanpa modal di atas bisa anda simak di bawah ini.

1. Bisnis Dropship (Menjual Barang Milik Orang Melalui Online)

Mungkin sebagian dari anda masih asing mendengar kata Dropship, ya Bisnis Dropship sendiri termasuk usaha tanpa modal yang di lakukan secara online.

Caranya sendiri cukup mudah dan semua orang pasti bisa walaupun orang awam sekalipun, bisnis dropship ini sangat menguntungkan sekali karena kita tidak perlu memiliki produk tersebut.

Karena produk yang kita jual merupakan produk milik orang dan kita tinggal menjualnya kembali dengan harga yang sudah di tentukan oleh kita.   

Awal – awal ini banyak kalangan muda yang senang berbisnis online jenis ini karena tidak memerlukan modal hanya memerlukan kreatifitas dalam pemasaran saja.  

Jika anda tekun dalam menjalani usaha tanpa modal jenis ini saya yakin anda akan sukses seperti orang lainnya.

2. Makelar Properti

Mendengar namanya saja anda sudah bisa menebak ini jenis bisnis apa, yups benar. Ini merupakan suatu bisnis tanpa modal yang sangat menguntungkan.

Karena bisnis makelar properti sendiri suatu usaha yang nilainya tidak sedikit atau memiliki keuntungan yang sangat besar jika berhasil dalam proses transaksi nya.

Banyak sekali orang yang berhasil dalam bisnis ini, mungkin jika anda berani mencoba dan belajar pada  bisnis ini anda akan sukses juga. Dengan catatan bekerja dengan keras dan sungguh – sungguh.

3. Jual Kaos Pre – Order

Memulai usaha jualan kaos pre – order merupakan usaha sampingan yang perlu anda coba. Karena di samping keuntungan yang lumayan.

Usaha tanpa modal ini juga cenderung mudah di lakukan atau di coba langsung.

Mekanismennya seperti ini, di mana pembeli akan membayar di muka untuk memesan barang yang belum jadi dan baru sebatas gambar.

Setelah pembeli terkumpul, Anda baru akan mencetak barang yang dipesan di vendor dan mengirimkannya.

Sangat menguntungkan bukan, jika anda giat dalam mempromosikannya pasti dalam waktu yang cepat anda akan kebanjiran orderan dan otomatis anda akan menuju kesuksesan.

4. Jasa Desain Grafis

Usaha jasa desain grafis mulai bermunculan di kalangan masyarakat, dikarenakan usaha ini membutuhkan modal yang sedikit bahkan tanpa moda.

Banyak sekali orang yang membutuhkan jasa desain grafis bukan hanya untuk keperluan perkantoran saja, namun seperti pembuatan pamphlet, baliho, udangan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika anda ingin memulai usaha tanpa modal ini anda harus pintar dalam promosi, bila perlu lakukan promosi seperti memberikan diskon kepada pelanggan anda agar tertarik menggunakan jasa anda.

5. Jasa Les Privat

Tidak semua anak memiliki kecerdasan yang sama, maka dari itu usaha tanpa modal ini sangat menggiurkan bagi anda yang pintar dalam melihat celah peluang.

Jika anda memiliki kecerdasan dan pengetahuan yang lebih, saran saya untuk membuka usaha jasa les privat anak. Karena bisnis ini banyak di cari para orang tua yang ingin anaknya tambah pintar.

Nah disini lah peluang bagi anda untuk mendapatkan uang, jangan buang sia – sia kecerdasan anda. Karena kita harus memanfaatkan apa yang ada pada diri kita.

6. Jual Foto Di Internet

Jika anda hobi fotografer jangan buang sia – sia foto anda. Karena kini banyak sekali media di internet yang dapat anda manfaatkan untuk menjual foto yang anda miliki.

Bisnis tanpa modal dan tanpa resiko ini sangat menguntungkan sekali, karena hanya berbekal hobi anda bisa mendapatkan uang.

  Coba bayangkan jika kamu kreatif bisa menjual foto di internet, dan anda berhasil menjual banyak pasti keuntungan yang akan anda dapatkan sangat melimpah.

7. Jasa Content Writer 

Banyak anak muda di kalangan masyarakat yang terjun sebagai content writer, karena usaha penulis lepas ini cenderung memiliki resiko yang kecil dan sedikit modal yang di perlukan.

Jika anda pintar dalam membuat ide karangan dan tulisan kreatif, saya menyarankan anda untuk memulai usaha tanpa modal ini.

Lakukan promosi saat anda menawarkan jasa kepada orang lain, dan berikan penawaran yang menarik karna itu adalah salah satu teknik dalam menarik calon konsumen anda.

Tips

Suatu usaha baik usaha tanpa modal atau pun usaha yang memerlukan modal dalam menjalaninya di butuhkan kesungguhan dan ketekunan yang tinggi.

Karena jika usaha yang anda buat kurang di jalankan dengan baik dan tidak serius maka dalam waktu dekat usaha yang anda jalankan mengalami kegagalan.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya berikan kepada anda mengenai kumpulan usaha tanpa modal yang memiliki keuntungan besar.

Jika ada pertanyaan mengenai tema di atas silahkan tinggalkan komentar di bawah. Maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan dan terdapat materi yang belum anda pahami.

Tinggalkan komentar